Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Fungsi Lubang Pada Kursi Plastik , Ternyata Ini Loh !

Artikel terkait : Fungsi Lubang Pada Kursi Plastik , Ternyata Ini Loh !

Illustrasi
PocongHappy - Kursi plastik sering sekali Kita temui ssat kita berada di warung makan terutama di warung makan pinggir jalan , dan biasa digunakan juga di acara-acara seperti pernikahan dan lain-lain. Tapi sadarkah Anda dengan lubang yang berada di tengah-tengah kursi plastik ini ? pastilah Anda sadar , tapi apa fungsinya ? Itulah yang ingin Saya bahas disini.

Ternyata lubang yang ada di kursi plastik itu bukan hanya sebuah desain atau model semata , di kutip dari portal berita online , bahwa kursi plastik tanpa sandara diatas dibuat oleh produsen dengan ukuran dan bentuk yang sama secara massal.

Biasanya pembeli/konsumen tidak membeli kursi ini satu unit saja , karna kursi seperti ini dibeli oleh para pedagang kecil-kecilan , minimal mereka membeli kursi ini 5 sampai 10 buah.

Ketika warung makannya mau tutup ataupun mau buka ini lah fungsi kursi berlubang tersebut , biasanya kursi plastik ini disusun secara bertumpuk , dan ternyata kursi plastik yang tidak ada lubangnya sangat susah sekali loh untuk diambil atau dilepas dari tumpukannya.

Lubang yang ada pada kursi plastik tersebut memudahkan seseorang mengambil kursi tersebut dengan jari mereka. Sedangkan jika kita mau menumpuk kursi tersebut kembali tanpa sebuah lubang sepeti gambar kursi diatas akan sangat sulit , membuat udara terjebak diantara dua kursi.

Dan itu akan menyulitkan saat pemasangan ataupun pelepasan kursi yang menumpuk. Kursi akan mudah dilepas atau dipasang jika ada jalan dan ruang untuk keluar masuknya udara.

Sama seperti pelajaran SAINS yang pernah di pelajari saat masih duduk dibangku SD maupun SMP yaitu , ketika kita mengisi sebuah air ke botol ataupun galon dengan sebuah corong tanpa mengangkat sedikit corong tersebut ( untuk jalan masuknya udara ) , membuat masuknya air akan menjadi lebih lama.

Jadi kesimpulan yang dibisa dipetik adalah , lubang pada kursi tersebut sangat membantu sekali ketika pengguna memindahkan dengan jari mereka dan juga lubang pada kursi berfungsi untuk jalan masuk dan keluarnya udara.

Artikel PocongHappy Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger