Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Running Man Akan Tayang Kembali di RTV Dengan Episode Terbaru

Artikel terkait : Running Man Akan Tayang Kembali di RTV Dengan Episode Terbaru

Running Man RTV
Running Man in RTV
PocongHappy - Hello semua , sudah lama nih Saya gak post di blog ini . Saya akan memberikan kabar gembira kepada para Runners , kabar ini sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu ada dan mungkin beberapa Runners sudah pada tau , tapi apa salahnya Saya memberitahukan kabar ini kepada para Runners yang belum tahu.

Pada 7 Februari 2016 lalu Running Man di RTV sudah berhenti tayang entah karna alasan apa , dan Saya pun langsung mengkonfirmasi ke admin RTV , dan Saya cuma diberikan balasan "Hari ini belum tayang dulu ya" .


Lantas Saya pun agak bingung , dan kembali sampai minggu depan Saya tetap menunggu Running Man di RTV , dan dihari tersebut tetap saja tidak tayang .

Dan pada akhir nya setelah penantian yang panjang , akhirnya RTV memberikan kabar bahagia bahwa Running Man akan kembali tayang dengan episode-episdoe terbarunya . RTV memberikan kabar melalu akun twitter resminya dengan menyertakan gambar diatas.

Kapan mulai penayangannya belum jelas , tapi menurut kabar yang beredar bahwa minggu depan akan dimulai penayangannya .

Tweet diatas merupakan tweet terbaru dari RTV sekitar 5 Jam yang lalu , dan lagi-lagi RTV hanya menyertakan tulisan segera tanpa memberi tahu kapan tanggal pastinya penayangan Running Man akan di mulai kembali.

Yang pastinya para Runners harus bersabar untuk menyaksikan Running Man kembali , terus pantengin kabar terbaru tentang Running Man di Twitternya RTV serta melalu post diblog ini.

Silahkan di Follow Blog ini agar bisa tau perkembangan tentang Running Man terbaru.

Artikel PocongHappy Lainnya :

2 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete
  2. What’s up, its fastidious piece of writing on the topic of media print, we all understand media is a impressive source of data. Bye

    Tangki Fiberglass
    Jual Septic Tank
    Jual Tangki Kimia
    Jual Talang Fiber
    Jual Rotameter
    Tangki Panel

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger