Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Kemana Adzan Magrib di Stasiun TV ini ?

Artikel terkait : Kemana Adzan Magrib di Stasiun TV ini ?

Logo stasiun TV dari MNC Group dan SCM
PocongHappy - Gua kembali lagi nih , dengan topik yang berbeda . Sekarang gua mau bahas tentang siaran yang wajib distasiun televisi Indonesia pada saat subuh dan magrib , apalagi kalo bukan Adzan magrib . Kenapa stasiun TV di Indonesia harus wajib menayangkan segmen Adzan magrib ? Karna Indonesia adalah negara dengan penduduk menganut ISLAM terbesar didunia saat ini .

Coba kalian perhatikan stasiun televisi yang Saya tampilkan logonya diatas ? Tunggulah saat menjelang Adzan magrib , Apakah stasiun Televisi diatas menayangkannya ? Paling-paling cuma menampilkan tulisan 'Saat Nya Kumandang Adzan Magrib' Setelah itu stasiun Televisi diatas hanya menayangkan iklan disaat Tv-Tv lainnya menayangkan Adzan .

Baca Juga : Review Acara Olahraga di NET. TV

Apa penyebab Tv-Tv diatas tidak menayangkan Adzan Magrib ? Berikut ulasannya .


Pemilik MNC Group & SCM adalah Non Muslim ?

Pemilik dari MNC Group adalah seorang konglomerat terkenal di Indonesia sekaligus pendiri parta politik yaitu Perindo Hary Tanoesoedibjo atau biasa dipanggil Hary Tanoe . MNC Group dibidang Televsi mencangkup RCTI , MNC TV , Global TV , serta yang terbaru adalah iNEWS TV (Sebelumnya Sindo TV)
Harry Tanoe beraga kristen .

Sedangkan pemilik dari SMC adalah  Eddy Kusnadi Sariaatmadja yang mencangkup stasiun Tv SCTV dan Indosiar .  Eddy Kusnadi Sariaatmadja beragama Kristen Protestan .

Kalo memang penayangan Adzan Magrib disangkut pautkan dengan Agama pemilik Media diatas , kenapa sebelumnya stasiun Televsi diatas pernah menayangkan Adzan Magrib ?
Tapi kenapa tidak menayangkan Adzan Magrib, sedangkan penduduk diIndonesia mayoritas beraga Islam ?

Sebelumnya semua Televisi diatas menayangkan Adzan magrib , tapi entah kenapa sudah ditayangkan lagi , Saya terus mengamati ini ...stasiun televisi diatas hanya menayangkan Adzan magrib ketika menjelang bulan Ramadhan trus selepas Lebaran tayangan Adzan Magrib dihentikan kembali .

Apakah memang ada sangkut pautnya dengan agama pemilik Media diatas ? kalo memang ada sangkut pautnya , harusnya Media diatas harus tetap menayangkan Adzan Magrib , seperti yang sudah saya Jelaskan diatas karna Indonesia ini mayoritas penduduknya adalah Agama Islam ...

Apakah Anda tau kenapa televisi diatas tidak menayangkan Adzan Magrib ???
Berikan komentar kalian .

Artikel PocongHappy Lainnya :

39 komentar:

  1. serius ga ada lg gan? >.< soalnya saya udh jarang nonton TV hiks

    ReplyDelete
  2. Khusus Global TV , saya pernah lihat 'Saat Nya Kumandang Adzan Magrib' yah saya tunggu2 eh tidak muncul-muncul.Ya saya pikir mungkin karena kesalahan dari sananya.Beberapa hari setelah itu,dapat lagi begituan tapi sama saja tidak muncul :v

    ReplyDelete
  3. kalo diwilayah tertentu sih memang masih ada ... tapi kalo yang khusus DKI Jakarta nya gak ada , padahal kan pemancar siaran utamanya kan di Jakarta . Kalo yang didaerah kan beda lagi .

    ReplyDelete
  4. tapi di ane masih ada kok gan, mungkin agan wilayah pedalaman ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo Adzan didaerah-daerah masih ada gan . Tapi coba agan liat Adzan diwilayah Jakarta dan Sekitarnya .

      Delete
  5. Betul gan ...

    ReplyDelete
  6. waduh ane jarang nonton tv jadi kurang tau masalahnya...

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. haha yang bener gan ga ada :D saya soalnya jarang nonoton tuh siara :v

    ReplyDelete
  9. iyee gan klau rcti juman text doang jarang ada adsan magrib

    ReplyDelete
  10. ya menurut ane sih itu terserah mereka mau nampilin adzan magrib atau tidak

    ReplyDelete
  11. baru tau ane gan, ane gak pernah lihat tv, maklum anak kost..

    ReplyDelete
  12. wahhh baru tau ane gann kalo kaya gitu

    ReplyDelete
  13. Iya gan jarang sekali ada adzan di tv

    ReplyDelete
  14. iyaa gan,baru kemarin ane nonton diindosiar .__.
    adzan tv ngga ada sama sekali hixhixhix

    ReplyDelete
  15. ane dah benci chanel di atas

    ReplyDelete
  16. Kadang muncul adzan, tapi langsung iklan :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya itu ane buat artikel ini gan , cuma muncul tulisan kumandang adzan magrib , setelah itu langsung iklan .

      Delete
  17. wah parah juga yah, ane jarang nonto tv gan jadi kudet ^^

    ReplyDelete
  18. SAMA DI BANJARMASIN MASIH ADA KALO SEINGAT GUE

    ReplyDelete
  19. Karena adzannya mengikuti waktu lokal dan saat adzan jakarta diganti iklan

    ReplyDelete
  20. sorry Jangan Bawa-BAwa Ranah agama ke Ranah Publik. Karena Akan berbenturan dengan Hak Azasi Agama lain. Dan ini negara SEmua agama dan suku. Juga ini Negara PANCASILA, bukan sektarian. karena semua agama mengatakan Agamanya paling benar, akibatnya jadi rusak gara -gara oknum Agama Islam....juga Harus Adil, karena bila Islam dijinkan ada Adzan Magrib, maka ada pula Waktu Ke Gereja, waktu Doa makan Kristen, Hindu, Budha dan KAtolik...maka akan rusak semua karena Oknum Islam...Dimana Indonesia tidak kenal mayor dan minor biar gak SARA dan harus adil...setuju?? Ayo Toleransi agama dan suku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indonesia Mayoritas muslim mas, gereja pun disini ga dilarang ko,, kurang toleran apa indonesia ? Emang pernah liat mesjid banyak bertebaran di negara minoritas? Anda sembarangan banget bilang islam perusak.. Justru orang seperti anda ini yang perusak, saya ga akan bilang agama anda perusak.. Tapi DIRI ANDA yang rusak

      Delete
    2. Wah....parah lo...Namanya aja Imanuel....minoritas disini mah ngelunjak broo...termasuk lo

      Delete
  21. Ini namanya Intoleran, Seharusnya menghargai Penduduk mayoritas.

    ReplyDelete
  22. Ini namanya Intoleran, Seharusnya menghargai Penduduk mayoritas.

    ReplyDelete
  23. Nonton tv rodja aja .... full kajian sama tilawah alqur'an ...

    ReplyDelete
  24. Saya gak tau harus bilang apa.. Yang harus di ingatkan adalah. Sekarang itu islam sedang kacau. Jadi kuatkan lakh hati kalian para umat islam. Agar slalu mengikuti ajarannya. Biar slamat dunia dan akhirat. Amiiin.

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger