Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Tanda Wanita Sudah Tidak Perawan , Cek Pasangan Kamu

Artikel terkait : Tanda Wanita Sudah Tidak Perawan , Cek Pasangan Kamu

Illustrasi
PocongHappy - Sebagian Pria khususnya di Indonesia ingin mencari pasangan yang masih perawan , karna perawan merupakan tanda Wanita yang di jadikannya pasangan tersebut masih Suci dan juga memiliki tingkat kesetiaan yang tinggi , Karna Wanita yang masih perawan berpikir bahwa kesuciannya hanya untuk pasangan sah nya kelak .

Bagi Kalian yang tidak tahu membedakan Wanita yang masih perawan atau tidak baca artikel ini sampai selesai , dan buruan langsung cek pasangan Kamu . PocongHappy.ag merangkum dari berbagai sumber di Internet tentang ciri-ciri Wanita yang sudah tidak perawan .

Berikut Ciri-Ciri Fisiknya :

1. Hidung

Wanita yang sudah tidak perawan bisa dilihat dari hidungnya , Wanita yang sudah tidak perawan cendrung bagian ujung hidungnya terlihat merah pucat . Sedangkan Wanita yang masih memiliki keperawanan memiliki hidung yang merah bersih.

2. Payudara

Payudara Wanita yang sudah tidak perawan akan berbeda dengan Wanita yang sudah tidak perawan terutama dari ukuran payudaranya. Selain ukuran payudara yang besar , Wanita yang tidak perawan memiliki Payudara yang kendur dan bergoyang ketika dibawa berjalan atau lari. Dan juga pada bagian puting Payudara Wanita yang sudah tidak perawan cendrung lebih panjang dan keluar dari tempatnya .

3. Mata

Wanita yang sudah tidak perawan matanya akan terlihat sedikit lebih memar , bentuk memarnya seperti keriput. Sedangkan Wanita yang masih perawan mata akan terlihat lebih bersih tanpa kerutan.

4. Telapak Tangan

Wanita yang sudah tidak perawan memiliki warna telapak tangan yang pucat dan tidak merah saat di pencet. Berbeda dengan Wanita yang masih perawan memiliki telapak tangan yang bersih dan licin , saat dipencet pun warnanya memerah.

5. Perut

Para ahli medis mengatakan , bahwa Wanita yang sudah tidak perawan perutnya cendrung mengembang dan agak buncit. Ini disebabkan saat Wanita berhubungan intim menggunakan otot perut , sehingga otot perut menjadi mengembang.

6. Punggung

Dan inilah ciri-ciri Wanita yang sudah tidak perawan paling populer saat ini , yaitu Punggung nya berbeda dari Wanita yang masih perawan . Meskipun tidak menjamin 100% , punggung Wanita yang sudah tidak perawan memang cendrung berbeda dari Wanita yang masih perawan , bisa dilihat dari ukuran pinggulnya yang lebih besar dan lebar . Hal ini bisa dilihat saat Wanita berjalan , Wanita yang tidak perawan punggungnya berisi besar serta montok terlihat saat mereka berjalan.

Buruan Cek pasangan Kalian , sebelum kalian dapat yang bekas. Karna kesucian Wanita itu dilihat dari Keperawanannya , Wanita yang masih perawan berpikir keperawanannya untuk pasangan resminya mereka nanti . (YA)

Artikel PocongHappy Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger