Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Hal Unik Yang Sering Muncul di TV Indonesia Saat Bulan Ramadhan

Artikel terkait : Hal Unik Yang Sering Muncul di TV Indonesia Saat Bulan Ramadhan

Pocong Happy
Images by Pocong Happy
PocongHappy - Ramadhan Tiba ... Ramadhan Tiba ... Marhaban ya Ramadhan Marhaban ya Ramadhan . Ngepost lagi nih numpung masih gak sibuk kan . Seperti judul dari artikel ini Saya akan membahas tentang Hal-Hal Unik Apa yang Sering Muncul di TV Indonesia Saat Bulan Ramadhan .

Pasti Kalian tau kalau Bulan Ramadhan adalah Bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh Masyarakat Dunia terutama di Indonesia merupakan Negara dengan penduduk Islam terbesar di Dunia dengan hampir 90% Masyarakat Indonesia beragama Muslim dengan jumlah penduduk Indonesia mencapat 257 Juta Orang .


Sesuai dengan judul diatas , Saya akan memulai membahas hal-hal unik tersebut :

1. Munculnya Lebih Banyak Iklan Sirup

Images by Google.co.id
Nah ini semua pasti tauuuu , inilah keajiban bulan Ramadhan . Iklan sirup mulai muncul sebelum bulan Ramadhan , seperti tahu ini Sirup marjan sudah memunculkan iklan Sirup Marjan spesial Ramadhan ini 1 bulan sebelum bulan Ramadhan 2016 ini . Bahkan setiap tahun iklan dari marjan selalu dibuat bercerita (trilogi) .

2. Iklan Operator Seluler

Images by Google.co.id
Munculnya iklan operator seluler yang kece-kece abis lah , pasti kalian sudah melihat atau sudah menonton iklan dari salah satu Operator Seluler populer di Indonesia yaitu Indosat IM3 , IM3 termasuk operator seluler yang cukup produktif membuat iklan-iklan kreatif spesial Ramadhan .

3. Sinetron Spesial Ramadhan

Images by Google.co.id
Munculnya sinetron-sinetron Religi dihampir semua stasiun televisi Indonesia , Sinetron ini bahkan bisa dibilang tidak pernah ketinggalan sama sekali saat bulan Ramadhan . Sinetron spesial Ramadhan bahkan sampai saat ini tetap menjadi primadona masyarakat Indonesia .

4. Munculnya Iklan Diskon

Imagas by Google.co.id
Munculnya iklan Diskon dari berbagai pusat perbelanjaan , seperti iklan harga sembako murah , Diskon baju lebaran sampai ke paket Bingkisan untuk lebaran .

5. Setiap Stasiun Televisi Mempunyai Soundtrak Iklan Bulan Ramadhan

Images by Google.co.id
Setiap Bulan Ramadhan iklan acara di Stasiun Televisi Indonesia pasti mempunyai soundtrack tersendiri untuk mempermosikan program-program yang akan tayang selama bulan Ramadhan .

6. Program Sahur dan Ngabuburit

Images by Google.co.id
Munculnya berbagi macam pilihan program sahur dan ngabuburit dari acara lawak , ceramah , wisata Religi dll . Munculnya acara-acara Sahur inipun menjadi favorite keluarga diseluruh tanah air , sambil menemani waktu sahur acara-acara inilah yang selalu menjadi favorite para Keluarga . Bahkan sempat ada program sahur fenomenal sepeti OVJ Sahur dan YKS .
Program Ngabuburit juga selalu menjadi pilihan para pemirsa diseluruh Indonesia , perut keroncongan sambil menunggu waktu berbuka puasa tidak ada salahnya untuk menonton program-program ngabuburit pilihan .

Itulah Hal Unik yang ada di pertelevisian Indonesia saat Bulan Ramadhan . Silahkan berkomentar jika Anda sudah membaca keseluruhan isi Artikel ini . Terima Kasih .

Artikel PocongHappy Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger