Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Review Acara Olahraga di NET. TV

Artikel terkait : Review Acara Olahraga di NET. TV

Logo NET. Sport
PocongHappy - Halo agan-agan semua 😀 Ane kembali lagi nih ... kali ini Saya mau merivew macam-macam program sport distasiun televisi kebanggan Indonesia sekarang ini yaitu NET. Setelah kemarin saya membahas Review Just Duet Program Pencarian Bakat Terbaru di NET.


Kali ini saya membahas macam-macam program Sport di NET .
Meskipun NET tergolong stasiun televisi yang baru di Indonesia , Tapi kualitas program NET sangat jauh lebih berkualitas dibandingkan stasiun televsi Indonesia lainnya di Indonesia . Apalagi soal program sport ....


Pasti kalian tau kan kemarin Final Torabika Bhayangkara Cup 2016 ?
Menurut kalian gimana kualitas acara yang diberikan oleh NET ?

Dibawah ini adalah pejabaran pendapat saya tentang kualitas acara sport di NET .

1 . Program NET. Sport 


Program NET Sport ini hadir sejak pertama kalinya stasiun televisi ini mengudara , hadir dengan 2 kali tayang dalam seminggu menjadikan program ini berkualitas dan pastinya dipikirkan matang-matang apa yang mau ditayangkan dilayar televisi . NET. Sport mengupdate berita-berita terbaru dari Olahraga Indonesia maupun mancanegara .

2 . ESPN FC INDONESIA

Gambar Oleh Twitter Netmediatama 
ESPN FC INDONESIA adalah situs web dan acara tv yang dimiliki stasiun televisi olahraga dunia yaitu ESPN . ESPN FC INDONESIA hadir di NET setiap pukul 01:00 WIB dini hari . Acara ini dikhususkan untuk perbincangan tentang sepak bola dan perkembangannya . Kalian para pecinta sepak bola dan sering begadang ataupun insomnia pasti pernah menonton acara ini . Menurut saya acara ini sangat berkualitas , meskipun tampilan acaranya simple sekali hanya cuplikan sepak bola dan komentar-komentar tapi acara ini bergitu pas bagi para sepak bola mania .
3 . Super Soccer TV

Gambar oleh Netmediatama
Super Soccer TV sama halnya dengan ESPN FC INDONESIA acara ini juga menghadirkan bincang-bincang seputar sepak bola dunia serta ditampilkan cuplikan tayangan bola . Bedanya acara ini disponsori khusus oleh Website supersoccer.co.id .

4 . X GAMES

Gambar oleh Netmediatama
Yang satu ini termasuk favorite saya , acara yang satu ini menampilkan video-video X-Treme Game seperti Skateboard , Downhill , dll . Acara ini termasuk acara keren dikarenakan pengambilan gambar yang menurut saya sangat keren meskipun X-Treme game tersebut dari luar negeri ditambah kualitas NET adalah HD menurut saya menambah sensasi acara ini .

5 . Jendaral Sudirman Cup 2015

Logo Jendaral Sudirman Cup 2015
Masih ingat dengan turnamen yang digelar akhir tahun 2015 lalu ini ? Pastinya , Turnamen yang diselenggarakan oleh TNI . Mitra Kukar yang menjadi juara 1 dan Sriwijaya yang menjadi Runner Up . Kenapa saya masukan turnamen ini ke list karna NET memang benar-benar niat sekali membuat dan menayang acara ini dari Opening Ceremony nya dibuat khusus maupun Closing Ceremony nya . Tampilan gambarnya pun dibuat keren dengan menggunakan kamera Drone . Beda dengan turnamen sebelumnya yaitu piala Presiden yang ditayangkan oleh televisi sebelah yang opening ceremony nya aja bikin sedih + tampilan gambar yang Lowwww .

6 . Torabika Bhayangkara Cup 2016

Logo Torabika Bhayangkara Cup 2016

Masih hangat-hangatnya dengan yang satu ini , Turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun Bhyangkara (Polisi Republik Indonesia ) ini , final turnamen ini dipertemukan Arema Cronus vs Persib Bandung yang pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Arema Cronus . Wow , saya hanya bisa bilang itu , sama halnya dengan Jendral Sudirman Cup , program ini sama persis . Yang membedakan adalah pengambilan gambar yang dipebagus , penggunaan drone dimaksimal kan , setiap perdaningan mau dimulai drone diarahkan ketengah lapangan , setelah peluit ditiupkan kamera merekam dari atas pas ditengah lingkaran lapangan .

Sekian tulisan Saya kali ini ... 
Silahkan berkomentar ....

Artikel PocongHappy Lainnya :

16 komentar:

  1. Acara ter favorit gw yang pasti X GAMES, kalo yang lain kurang suka karena kebanyakan bola haha

    ReplyDelete
  2. ane paling suka di NET ituuu
    BREAKOUT gan :v soalnya musik"nya yang keluarin itu lagunya lagi trend" di anak jaman sekarang ini wkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan , baru aja gua bepikir mau nulis tentang acara musik nya gan .

      Delete
  3. satu pun belum pernah saya lihat gan :D
    tapi terimakasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  4. Waah luar biasa nih NET terus berinovasi... :D Acara-acaranya bagus juga skrg :D

    ReplyDelete
  5. wahh acara favorite ane nihh

    ReplyDelete
  6. NET tv teknologi masa kini hehe

    Mantab

    ReplyDelete
  7. NET mantap.Ane paling suka 86 brantas kejahatan !wkwk

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger