Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Cara Voting Lebih Modern Dari Just Duet NET

Artikel terkait : Cara Voting Lebih Modern Dari Just Duet NET

Images by Google.com
PocongHappy - Hai , lama gak update nih soalnya sibuk dikarenakan urusan sekolah yang gak kelar-kelar dan ditambah lagi banyak sekali tugas-tugas rumah yang diberikan oleh My Teacher :p . Tapi kali ini gua bukan mau membahas tentang urusan pribadi Gua , sekarang Saya mau membahas tentang Just Duet NET lagi setelah sebelumnya Saya juga sudah pernah membahas Just Duet NET yaitu Riview Just Duet Program Pencarian Bakat Terbaru di NET

Kalian penonton setia NET. pasti sudah tahu tentang program Pencari Bakat menyanyi berduet yang tayang setiap hari Sabtu & Minggu pkl.19:30 Wib . Program ini merupakan program yang menurut Saya berkualitas sekali dengan durasi tayang sekitaran 2 Jam tapi selalu menampilkan sesuatu yang spektakuler .

Jika kalian penonton setia NET. ataupun Just Duet kalian pasti pernah melakukan voting untuk para peserta kompetisi tersebut . Kalian pasti sudah tahu bagaimana cara votingnya , yupsss ... Voting di Just Duet ini dilakukan melalui Google.co.id , karna pengguna Internet di Indonesia cukup besar .

Screenshot
Jika kalian ingin melakukan Voting :
  • Log in / masuk dulu ke akun Google.co.id kalian
  • Setelah itu , Ketikan ' Just Duet Indonesia' pada kolom Search Google
  • Munculah foto para kontestan Just Duet , silahkan kalian 'klik' foto kontestan yang ingin kalian Vote
  • Terus klik 'Submit heart'
Perlu diingat satu akun Google hanya bisa memvoting 1 kali disetiap tayangan Just Duet , jadi hasil dari Voting itu tidak bisa direkayasa seperti Voting melalui SMS yang hanya untuk komersil dan mencari untung lebih .

Jika kita voting melalui internet biaya internet kita tidak semahal ketika kita memvoting melalui SMS seperti pada acara Pencarian Bakat lainnya . Karna NET. tidak mengambil untung dan semata-mata hanya untuk memberikan fasilitas Voting kepada para pemirsa .

Jika kalian voting melalui SMS seperti contohnya acara D'Academy , bayangkan para keluarga , teman-teman serta kenalan para kontestan pasti mengsms sebanyak-banyaknya dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit , bayangkan saja Rp.2500 persatu SMS .

Jika Voting melalui internet , apalagi cuma lewat Google . Lebih fair dan lebih hemat , karna hanya yang mempunyai akun Google saja yang bisa memvoting , walaupun 1 orang memiliki lebih dari 1 akun Google tidak mungkin mereka memiliki lebih dari 5 akun Google . Dan yang pastinya hemat , jika kita browsing tidak nyampe pulsa berkurang Rp.2500 , apalagi yang memiliki Quota internet .

Ayo Saksikan terus Just Duet di NET pada hari Sabtu & Minggu Pkl.19:30 WIB . Dan jangan lupa Vote peserta favorite kamu , tanggal 22 Mei 2016 nanti adalah Final .

Artikel PocongHappy Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger