Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Hal-Hal Konyol Yang Sering Terjadi di Facebook

Artikel terkait : Hal-Hal Konyol Yang Sering Terjadi di Facebook

Images by Pocong Happy
PocongHappy - Sudah sekian lama gak update nih , akhirnya update kembali dengan artikel yang agak ngaco ini . Saya kali ini mau membahas tentang hal-hal Konyol yang sering sekali terjadi di Facebook . Dan Saya yakin pasti salah satu dari kalian pernah nemuin atau bahkan ngalamin kejadian seperti ini di facebook .

Langsung saja baca ulasannya dibawah :

Banyak Iklan Tentang Produk Elektronik yang Mentag Orang Sampai Ratusan

Screenshot
Jujur Saya belum pernah sama sekali ngalamin yang satu ini , meskipun Akun Facebook Saya sudah berumur 6 Setengah . Tapi Teman-Teman Saya banyak sekali yang ngalamin kejadian ini , dan Saya lihat di kronologi-kronologi Orang banyak sekali yang sudah terkena hal-hal yang satu ini . Tapi katanya ini adalah serangan dari Hacker yang menghack akun dari orang yang mentag (menandai) orang banyak tersebut untuk mempermosikan produk-produk elektronik .

Pernah Dapat Share Video B*K*P ???

Screenshot
Ini yang bikin gua eneg , entah orang-orang mana yang asal-asalan share video bokep trus dikasih link untuk menuju ke situs bokep tersebut dan bahkan ada yang cuma tipu-tipu , kedoknya aja video bokep trus dikasih link , eh rupanya menujunya ke link iklan . Hayooo siapa yang pernah dapet share yang kayak ginian ? Kalo Gua sama sekali belum pernah dapet yang kayak ginian , entah kenapa orang-orang pada takut untuk share-share yang kayak begituan .

Pernah Dapat Share Pin BBM Tante atau Cewek K*MC*L ???

Yang ini sering banget Gua jumpai dikronologinya teman gua , entah kenapa ini gak pernah masuk/mentag Gua . Bahkan ketika gua sedang berselancar di Beranda gua sering sekali liat ini share Pin Tante-Tante Girang begitu . Pasti salah satu dari kalian ada yang pernah lihat atau malah dishare yang kayak beginian ???

Tempat Cewek-Cewek Alay Melampiaskan Segalanya 

Facebook merupakan jejaring sosial terbesar di Dunia dan Indonesia salah satu pengguna Facebook terbesar di Dunia . Bahkan di Indonesia sendiri anak-anak yang berumur sekitaran 12 an di zaman sekarang sudah memiliki akun Facebook . Anak-anak bawang ini pun banyak sekali membuat status yang bikin kita mules pasti mendengarnya . Dari yang curhat tentang masalah asmaranya , sampai tulisan-tulisan status updatenya pun di zaman sekarang masih berlaku tulisan-tulisan alay yang bercampur antara huruf dan angka .

Tempatnya Orang Pamer

Kalo yang ini pastilah , hampir rata-rata orang yang menggunakan Facebook adalah tujuannya untuk pamer ( Kalo gua sih Facebook tempatnya untuk mencari penghasilan ) . Pasti kalian juga sering sekali menjumpai hal-hal seperti ini atau bahkan teman atau orang dekat kalian sendiri yang membuat status update dengan mengupload foto semisalnya lagi di Restoran sambil makan-makan , trus lagi dibandara mau ke Jakarta gitu trus dikasih pula Emoticon + Share Location nya . Bukannya gua iri ataupun dengki ya , cuma terlalu berlebihan aja gitu . Kan didalam agama juga tidak diperbolehkan mempunyai sifat Ria yang suka pamer-pamer . Meskipun banyak Media Sosial lainnya yang bisa dijadikan tempat untuk pamer tapi tetap saja Facebook yang menjadi primadona .

Surga nya Video Lucu dan Meme

Mudahnya Facebook memberikan fasilitas lebih kepada para pengguna seperti mengupload video dengan durasi yang panjang tidak seperti media sosial lainnya yang jarang memberikan fitur untuk mengupload video dengan durasi panjang terkecuali situs berbagi video Youtube dan sebagainya . Inipun dimanfaatkan para admin Fans Page Meme sepeti Meme Comic Indonesia dan Meme Comic Rage Indonesia untuk mengupload video-video lucu selain gambar-gambar meme .


Gunakanlah Facebook dan Jejaring Sosial lainnya dengan bijak :D

Artikel PocongHappy Lainnya :

7 komentar:

  1. hahahanjir yang nomer 2 :V mantap gan :v

    ReplyDelete
  2. facebook itu biasanya tempatnya orang curhat, semua di cuhatin.

    ReplyDelete
  3. Whahah sering banget ane alamin itu :D

    ReplyDelete
  4. kejadian konyool ane waktu itu kena trol yang ktnya itu video cara sulap eh gak taunya yang muncul suara B**** :v kan konyol gan, mana orang orang pada ngeliatin :v

    ReplyDelete
  5. hahaha,mungkin masih banyak lagi gan kejadian konyol difb thanks artikelnya :)

    ReplyDelete
  6. tempatnya horang sok kaya wkwkkwkw

    ReplyDelete
  7. Ada lagi 1 gan, tempatnya cowok2/om2 lebay ngajak2 kenalan or ketemuan. Biasa kirim pesan di facebook, ga digubris malah marah2 cus ngatain sombong. wihihihi

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger