Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

The Remix Season 2 Tayang Malam Ini

Artikel terkait : The Remix Season 2 Tayang Malam Ini

Images by Google.com
PocongHappy | Jakarta: Hello semua lama sudah gak post karna gak punya waktu untuk ngepost disebabkan oleh kesibukan dunia nyata . Saya kali ini cuma mau memberitahukan tentang tayangnya The Remix musim ke 2 malam ini .

Malam ini merupakan penayangan perdana The Remix Musim ke 2 ,  Setelah sukses di Musim pertamanya , NET, kembali membuat musim keduanya dan akankah bisa sesukses atau melebihi musim kedua nya ?

Dalam The Remix Musim ke 2 ini akan ada menghadirkan sederet penyanyi papan atas dan Remixer handal . Dari iklan The Remix yang ditayangkan oleh NET. Sendiri telah menampilkan penyanyi yang akan tampil bersama Remixer di Musim ini seperti : Candil, Wizzy, Dewi Gita, Indah Dewi Pertiwi dan lain-lain.
Sementara itu dibagian Remixer handalnya ada :

1. Paper Planes - Fazhar dan Mat

2. Gamaliel

3. Bleuhat - Kurni dan Tya
4. Audrey
5. KMKZ (kamikaꜜze) - Gerald dan Ken
6. Electrooby
7. Kenny Gabriel
8. Aydra


Konsep The Remix ini adalah para peserta (Remixer) dan mentor (penyanyi) akan dipasangkan menjadi satu tim dan mereka akan berduet bersama membawakan lagu-lagu yang telah di Remix kan oleh para Remixer.

The Remix ini diperuntukan bagi pemirsa muda NET. agar para generasi muda tidak bosan dengan acara seperti stasiun televisi-televisi lainnya yang hanya menyajikan sinetron ( Apalagi sinetron/serial import) , lawakan yang tidak sehat serta Reality Show yang tidak Reality sama sekali .

The Remix Musim ke 2 ini akan mulai tayang malam ini 06 Agustus 2016 pukul 20:30 WIB. Apakah The Remix musim ke 2 ini akan lebih sekece musim lalu ? Saksikan malam ini hanya di NET.

NET. memang selalu menyuguhkan program-program acara yang mengibur, inspiratif, mendidik serta berwawasan. Dengan adanya program The Remix ini para anak muda Indonesia disajikan tontonan yang khusus berjiwa muda dan program acara seperti ini tidak membuat bosan para penontonnya.

Kejutan lain apakah yang akan dipersembahkan oleh NET. selanjutnya ? Terus pantengi NET, Televisi Masa Kini.

Artikel PocongHappy Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger