Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

RAHASIA HATI - CANSU & HAZAL Dianggap Sangat Mengecewakan

Artikel terkait : RAHASIA HATI - CANSU & HAZAL Dianggap Sangat Mengecewakan

Images by Google.com
PocongHappy.com | Jakarta: Para pemain serial Turki Cansu dan Hazal diboyong oleh pihak ANTV ke Indonesia dan dibuatkan acara khusus yang bertajuk "Rahasia Hati - Cansu & Hazal". Acara inipun disiarkan tadi malam di stasiun televisi milik group Bakrie yaitu ANTV .

Alina Boz, Lelya Tanlar, Burak Tozkoparan dan Nursel Kose sukses mengibur para fans nya yang berada di Indonesia dengan menyajikan aksi panggung yang memukau.

Satu hal yang membuat para fans serial Turki yang satu ini kecewa , yaitu konsep dari acara yang dibuat oleh ANTV ini . Dalam acara yang ditayangkan malam tadi ini banyak sekali hal yang dianggap mengecewakan diantaranya : Konsep panggung yang mengecewakan lantaran Bintang Tamu dan pengisi acaranya sangat berbeda .

Dalam acara malam tadi ANTV lebih banyak menampilkan penyanyi-penyanyi dangdut dibandingkan musik yang beraliran Turki sendiri.

Baca Juga :



Melalui Hastagh #RAHASIAHATICANSUDANHAZAL , banyak Netizen yang merasakan dan menyebutkan kekecewaannya tersebut . "Pembawa acaranya Gak Bagus! Bintang tamu dan musik dr DJ-nya Gak nyambung dgn Tema. Bosan nontonnya", tulis akun ‏@ayenjaiiko.

"Thx u ANTV udh datengin Artis2 turki ke indonesia. Wlau konsep acaranya bikin kecewa. Next smg ada perbaikan yaaa", tulis akun @LIFDA_Lee.

"Artis turki kren tpi pengisi acaranya kagak (cuma host sma once yg kren)..kan penyanyi di Indo byk yg lbh bagus", tulis akun @opa_rofa.



Screenshot on Twitter
Tidak berhenti disitu Netizen kembali meluapkan kekecewaannya lewat foto yang diunggah oleh akun twitter ANTV yaitu ketika Burak Tozkoparan memberikan jaket nya kepada fans nya sebagai kenang-kenangan. "G sesuai judul nya rahasia hti cansu hazal. Acara nya kaya konser dangdut," protes akun @CakraAditya17.

Netizen merasa kecewa
Para Netizen pun langsung membanding-bandingkan Meet & Greet yang pernah ditayangkan oleh SCTV yang menghadirkan langsung bintang-bintang serial Turki yaitu serial Elif . "Bahkan umur atau mereka masih sekolah atau tdk itu ngga d tanya sama host nya. Malah bagusan meet n greet elif d tv sebelah," tulisnya lagi.

(YA)

Artikel PocongHappy Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger