Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Mermaid in Love Sinetron yang Tidak Layak Tayang !

Artikel terkait : Mermaid in Love Sinetron yang Tidak Layak Tayang !

Images by Google.co.id
PocongHappy - Televisi Indonesia kini diramaikan dengan sinetron yang baru 2 bulan ini tayang yaitu Mermaid in Love . Mermaid in Love merupakan Sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV , program ini tayang sejak 2 Mei 2016 lalu .

Sinetron ini mengadaptasi dari sebuah drama Korea yaitu The Idle Mermaid , Sinetron ini diproduksi oleh Mega Kreasi Films . Sinetron ini diperankan oleh Amanda Manopo, Esa Sigit, Angga Yunanda, Rebecca Klopper .

Menurut Saya cerita dari Sineton ini lumayan bagus serta cara pengambilan gambarnya juga bagus , yang menjadi tidak bagusnya adalah ........ !

Kenapa pemain dari Sinetron ini ada yang dibawah umur ???
Sedangkan Sinetron ini bersifat sangat dewasa dengan menampilkan adegan-adegan mesra dan para pemainnya yang masih belia dibuat seolah-olah sudah menjadi dewasa . 

Para pemain dari Sinetron ini rata-rata kelahiran tahun 1999 & 2000 ???
umur para pemain tersebut belum cukup untuk memerankan sebuah adegan-adegan mesra yang terlalu berlebihan . Apakah pihak dari pembuat Sinetron ini tidak memiliki pemain lain yang lebih dewasa ???

Sinetron ini juga syuting secara striping atau kejar tayang ,  Sinetron ini terlalu memaksa agar Sinetron bisa tayang terus setiap hari .

Saya jujur prihatin melihat fenomena ini , dimana anak-anak dibawah umur berdandan yang tidak sewajarnya dan disuruh berakting yang tidak sewajarnya . Seolah-olah mereka terlalu cepat untuk dewasanya. 

Jangankan dari segi tayangannya , bahkan dari segi posternya pun sudah terlihat sekali Vulgarnya , anak-anak yang berusia dibawah umur memakain bagi putri duyung yang terlihat Vulgar . 

Kalo misalkan dibandingkan dengan Anak Jalanan & GGS , Saya masih memilih Anak Jalanan & GGS , kenapa ?
Biarpun sinetron itu penuh dengan kontroversi juga , tapi para pemain sinetron ini umurnya sudah lebih dewasa dan dianggap wajar untuk memerankan hal-hal yang berbau percintaan .

Anak-anak Indonesia telah dirusak oleh sinetron-sinetron seperti ini , sinetron seperti ini sangat tidak layak sekali untuk ditayangkan apalagi dengan jam tayang terbilang awal sekitar jam 8 Malam . Dan yang menjadi ironi adalah Bukan hanya anak-anak SD dan SMP saja yang menyenangi Sinetron ini , Anak SMA serta Ibu-Ibu pun menyenangi Sinetron ini .

Jadi jangan heran bila banyak kasus pelajar hamil dibawah umur , atau semacamnya dikarenakan Orang Tua ikut mendukung kerusakan Anak nya tersebut dengan membiarkan Anaknya menonton Sinetron yang merusak Generasi  Penerus bangsa Indonesia ini . 

Dan Media Televisi adalah sarana hiburan No 1 bagi keluarga , seharusnya lebih kreatif , inspiratif serta mendidik dan membuat para Generasi Pnenerus menjadi lebih baik . Bukan malah merusak generasi penerus dengan cara membuat sinetron yang tidak mendidik seperti ini .

Media Televisi sekarang ini hanya mementingkan sebuah Rating serta Pemasukan dibandingkan apa yang disajikannya baik atau tidaknya . Media adalah perusak moral No.1 bagi Anak-Anak di Indonesia .

Jujur Saya membuat Post ini penuh dengan Emosi sehingga Saya mengetik Artikel ini dengan kata-kata Saya sendiri . 

Pesan untuk Orang Tua :
Bagi Anda Orang Tua yang gemar menonton sinetron-sinetron seperti ini , lebih baik dihentikan mulai sekarang jika Anda tidak mau menjadi contoh yang buruk bagi Anak-anak Anda terutama jika Anak Anda itu seorang Perempuan .

SELAMATKAN GENERASI PENERUS BANGSA DENGAN TIDAK MENDUKUNG PROGRAM ACARA SINETRON YANG TIDAK BERKUALITAS DAN HANYA MEMENTINGKAN KEPENTINGAN PRIBADI SAJA !!!!

Artikel PocongHappy Lainnya :

1 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE, Atau kunjungi situs PESUGIHAN DANA GAIB
    dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger