Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

6 Acara Talkshow Terbaik di TV Indonesia

Artikel terkait : 6 Acara Talkshow Terbaik di TV Indonesia

Logo acara Talkshow Kick Andy - Metro Tv

PocongHappy - Saya kembali lagi setelah tadi sore saya posting tentang : 5 Rasa Mie Instan Indonesia Terbaik . Kali ini saya akan membahas dan memberikan peringkat kepada acara-acara Talkshow yang ada di stasiun Televisi Indonesia .

Talkshow adalah sebuah program bincang-bincang , tapi acara Talkshow jangan hanya dijadikan acara bincang-bincang yang tidak berguna dan malah keluar dari kaedah acara Talkshow . Banyak sekali muncul acara yang bertemakan Talkshow tapi malah melenceng jauh dari kualitas acara Talkshow .

Acara Talkshow juga harus memberikan inspirasi dan pesan yang baik kepada para penontonnya , jangan hanya karna share dan rating program yang bertemakan Talkshow jadi rusak dimata masyarakat .

Berikut ini adalah daftar acara Talkshow terbaik dan memang benar-benar acara Talkshow sesungguhnya dan dapat memberikan pesan yang baik kepada para penontonnya .
6 . Indonesia Lawyers Club - TvOne


Meskipun akhir-akhir ini acara Indonesia Lawyers Club dipandang negatif terkait pemukulan permasalahan debat tentang PSSI kemarin , Tapi saya ingin memberitahukan bahwa ILC ini adalah termasuk acara Talkshow yang tuntas . Acara ini memang sangat serius dan sangat tertuju ke acara Talkshow . Tapi sayangnya sering banyak kata-kata kasar oleh para narasumber/pembicara saat berdebat , dijam tayang ILC yang tayang di jam prime time .

5 . Kick Andy - Metro TV


Kick Andy adalah program Talkshow yang sangat menginspirasi sekali , karna disetiap episode nya selalu mengundang/mendatangkan bintang tamu/narasumber yang sangat menginspirasi sekali . Sayangnya program Kick Andy ini hanya tayang sekitar 2 kali dalam seminggu .

4 . Indonesia Satu - NET.


Program Indonesia satu NET tayang setiap akhir pekan pukul 12 Malam . Talkshow ini menurut saya sangat keren karna lokasi syuting di outdoor yang berarti diluar dan selalu berpindah-pindah . Narasumber yang dihadirkan kebanyakan dari orang-orang yang menginspirasi sepeti politikus yang berpreastasi dan lain-lain .

3 . Kompasiana TV - Kompas TV


Talkshow yang satu ini bisa dibilang talkshow modern karna tampilan yang simple dan tata studio yang modern menurut saya . Kompasiana selalu menghadirkan Narasumber yang sesuai dengan tema yang bincangkan , Kompasiana juga termasuk program berita karna disela-sela acara nya selalu menyampaikan berita yang Up To Date .

2 . Mata Najwa - Metro TV


Mata Najwa , program talkshow yang sudah dibilang tidak asing lagi , acara ini dipandu oleh presenter senior Metro TV yaitu Najwa Shihab . Mata Najwa mengundang narasumber dari berbagi golongan dari Politik , Hiburan dll . Pertanyaan dari Najwa Shihab lah yang menjadi ciri khas , karna Najwa Shihab bertanya dengan berani dan terus terang tanpa ada rasa takut meskipun yang diwawancari adalah pejabat Negara sekalipun .

1 . Hitam Putih - Trans|7


Ditempat pertama diisi oleh acara Talkshow Hiburan Hitam Putih . Kenapa saya pilih Hitam Putih ? Karna acara Hitam Putih visi misi nya adalah memang untuk menginspirasi Indonesia . Acara ini juga sering mengundang Narasumber yang inspiratif serta selebritis atau public pigure yang menginspirasi . Dan yang saya suka adalah disetiap penutupan acara ini selalu ada kata-kata bijak yang dismpaikan , kata-kata bijak tersebut bisa dari team Hitam Putih ataupun mengutip kata-kata bijak dari Tokoh-Tokoh terkenal . Acara yang dipresenteri mantan mentalis terkenal Deddy Corbuzier ini sangat pas dengan konsep yang di usung acara ini , kecerdasan berbicara Deddy Corbuzier menjadi nilai plus tersendiri .

Kesimpulan :
Acara Talkshow adalah acara bincang-bincang yang dapat memberikan pesan baik untuk para penontonnya , acara Talkshow jangan diubah menjadi acara asal-asalan yang gak penting dan ngaco .

Sekian tulisan saya kali ini , Terima kasih telah menyimak .
Jika anda suka dengan artikel ini seilahkan berkomentar dibawah dan berikan komentar anda dengan bijak .

Artikel PocongHappy Lainnya :

7 komentar:

  1. Replies
    1. programnya yang terbaik bro ? atau artikelnya ?

      Delete
  2. Memang Mata Najwa yang paling baik gan

    ReplyDelete
  3. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger