Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

5 Rasa Mie Instan Indonesia Terbaik

Artikel terkait : 5 Rasa Mie Instan Indonesia Terbaik

Mie Instan Legendaris Indonesia
PocongHappy - Pastinya sahabat semua sudah tidak asing lagi yang nama nya Mie Instan . Yuppsss pastilah apalagi bagi anak-anak kos pada tanggal tua , mie instan adalah sahabat terbaik 😁 . Kali ini gua akan memberitahukan kepada sahabat semua rasa Mie Instan terbaik , karna jujur saja hampir semua mie instan yang diproduksi di Indonesia udah gue cobain , karna gue termasuk Mie Instan mania 😁 .
Langsung saja ke topik utama , berikut rasa Mie Instan terbaik pilihan gue , yang nyobainkan lidah gua , jadi gua gak tau kalo lidah kalian ngerasain sama dengan yang gua rasain .

5 . Indomie : Mie Goreng Original


Kalian pasti kenal banget sama mie instan Indomie rasa Mi Goreng ini , karna ini adalah rasa Indomie pertama . Siapa sih lidah orang Indonesia yang belum pernah menyicipi rasa dari mie instan yang satu ini ? . Gua suka rasa ini karna masih original seperti dulu , rasa nya masih tetap sama , jujur gua sering banget beli mie yang satu ini . Hampir disetiap warung makan dikaki lima menyediakan menu ini yang ditambahkan teror mata sapi + taburan bawang goreng diatasnya .

4 . Mie Sedap : Mie Goreng Original



Mie yang satu ini baru muncul diawal tahun 2007 an kalo gak salah , gua agak lupa juga , gua malas googling nih jadi asal tebak aja . Mie Goreng Sedap ini yang mempelopri produsen mie instan lainnya untuk memasukan topping didalam mie Instan . Kalian pasti kenal dengan kripik bawang yang kriuk kriuk didalam kemasan Mie Instan ini . Kalo boleh jujur , saya suka sekali makan kripik nya , bahkan kripiknya abis duluan sebelum mie nya selesai dimasak .

3 . Pop Mie Cup : Rasa Ayam Kuah


Wahhh semua orang Indonesia pasti tau dengn pop mie , karna pop mie sebagai makanan alternatif diperjalanan karna mudah sekali membuatnya . Jujur dari semua rasa pop mie saya lebih suka dengan rasa originalnya Rasa Ayam . Kenapa ? karna saya sudah terbiasa banget makan rasa ini , sehingga rasa pop mie lainnya seperti : Rasa keju , Bakso dll , tidak bisa nyantol dilidah saya . Bagi kamu yang sedang bepergian ataupun sekedar melakukan piknik , saya rekomendasikan makanan instan yang satu ini , yang tinggal diseduh air panas saja .

2 . Mie Gelas : Semua Rasa


Kenapa Migelas saya kasih peringkat ke 2 ? karna Mie ini selain rasanya khas sekali ditambah penyajiannya yang sangat simple sekali , tinggal diseduh air panas saja langsung jadi deh , jikan Migelas ini dibuat versi cup nya pasti lebih mantap lagi . Migelas mempunyai toping sayuran seperti wortel dll didalamnya yang menjadikan mie ini lebih sehat untuk konsumsi setiap haripun . Migelas paling cocok dikonsumsi ketika sarapan pagi seperti mau berangkat ke sekolah ataupun berangkat bekerja . Penyajiannya pun cukup menggunakan gelas .

1 . Mie Sedaap : Rasa Soto


Sekarang kita masuk diposisi pertama , posisi pertama ditempati oleh Mie Sedaap rasa Soto . Mie Sedap rasa soto ini adalah Mie Kuah pertama dari produsen Mie Sedaap . Menurut saya rasa nya enak sekali , diantara mie diatas yang sudah saya jabarkan , Mie inilah yang sering saya konsumsi . Kenapa Mie Soto ini diperingkat pertama ? Pasti kalian dapat menilainya juga , rasa soto pada mie ini sama persis sama soto asli Indonesia , coba kamu cium aroma kuah nya seperti terdapat perasan jeruk nipis , rasanya pun asin-asin guring , Apalagi ketika kamu membuat Mie ini kamu pecahkan telor tanpa kamu hancurkan telornya + sayur-sayuran seperti sawi , kol , bawang goreng . Rasa nya mantap sangatttt ... saya sampai sekarang masih memilih Mie Sedap rasa soto ini sebagai alternatif kalo lagi gak ada uang untuk beli makanan yang lebih mahal .

Kesimpulan :
Semua rasa Mie Instan memiliki ciri khas rasa yang berbeda-beda dan tergantung daripada lidah anda kembali , karna artikel ini saya buat hanya saran untuk anda semua . Ingat terlalu banyak menkonsumsi Mie Instan juga tidak baik untuk kesehatan. Sampai berjumpa kembali dengan artikel lainnya .

Jika artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar dibawah .

Artikel PocongHappy Lainnya :

2 komentar:

  1. ane mah suka yang kuah, Hidup pasukan Kuahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sippp gan , ane juga suka yg kuah , makanya peringkat 1 Mie Sedaap Soto .

      Delete

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger