Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Bicara Tentang Acara Katakan Putus Trans TV

Artikel terkait : Bicara Tentang Acara Katakan Putus Trans TV

Logo Acara Katakan Putus
PocongHappy - Katakan Putus ? Apa yang anda pikirkan tentang acara ini ? Pastinya anda pernah menonton/melihat acara ini walaupin hanya sepintas . Acara Katakan Putus ini tayang setiap hari Senin - Jum'at pada pukul 15:00 Wib dan Minggu Pukul 18:00 Wib .

Acara Katakan Putus ini berformat sebagai acara Reality Show . Anda pasti bertanya-tanya acara ini Real atau cuma hanya bohongan saja ?😮

Kalo dari pandangan gua acara ini dilihat sepisntas saja sudah membuat kita berfikir acara ini Asli atau Bohongan . Program ini cukup menarik perhatian penonton Indonesia , rating Katakan Putus cukup tinggi . Tapi gua yakin masyarakat kita sudah tau bahwa acara ini adalah bohongan dan hanya settingan semata , tapi anehnya biar masyarakat tau fakta itu tapi tetap saja menonton acara ini .

Baca Juga : 6 Acara Talkshow Terbaik di TV Indonesia

Jujur gua juga termasuk suka nonton acara ini meskipun gua sudah tau bahwa acara ini hanya settingan belaka , entah kenapa gua merasa seperti terhipnotis 😁 oleh acara ini . Dan bahkan gua sempat menonton salah satu episode Katakan Putus ini menghadirkan seorang Youtubers sebagai target , gua tau banget seorang Youtubers ini yaitu seorang Gitaris yang selalu memposting tentang guitar cover , channel Youtube nya adalah Nathan Fingerstyle . Dia sempat menjadi seorang target diacara ini , tapi gua lupa episode itu ditayangkan tanggal berapa jadi gak nemu nyarinya di Youtube .

Pesan Saya :
Saya sudah berhenti menonton acara ini karena acara ini tidak mengandung manfaat sama sekali , karna klien-klien sering ditampilkan adalah anak SMA meskipun kita sudah tau acara ini hanya sebuah settingan .

Kita sebagai penonton , kita harus bisa memilih mana program yang baik dan bermanfaat untuk kita , apalagi tayang pada sore hari , jam segini biasanya anak-anak sering menonton tv . Acara TV seperti ini bisa membuat anak-anak remaja akan selalu berpikir tentang yang namanya pacaran . Orang Tua juga harus bisa membatasi anak-anak nya dan memberikan pencerahan untuk anaknya agar tidak menonton acara TV yang menimbulkan efek negatif .

Dan juga untuk pihak stasiun televisi yang bersangkutan , saya sangat senang sekali dengan program acara yang ada di Trans TV dari mulai Dr.Oz , My Trip My Adventure , Mission X , CNN Live Report , Movie & Music , Ranking 1 , serta acara-acara Trans TV lainnya . Tolong lah sajikan konten-konten tayangan yang berkualitas dan bisa memberikan inspirasi serta pendidikan didalamnya bagi calon penurus bangsa yaitu anak-anak , meskipun acara ini sudah berlabel (BO) tapi tetap saja kalo tayangnya di jam segitu tidak ada efek apa dari label (BO) tersebut . Trans TV adalah salah satu televisi terbaik di Indonesia dengan menghadirkan program-program berkualitas , jangan sampai masyarakat memandang negatif tayangan ini gara-gara hanya 1 atau 2 acara yang tidak bermutu ini tayang .

Sekian tulisan saya kali ini , tulisan saya kali ini bukan bermkasud menyudutkan pihak Trans TV , dan maksud saya disini hanya memberikan masukan semata , saya ini masih pelajar dan adik saya yang masih kelas 6 SD (perempuan) sering sekali nonton dan menunggu-nunggu acara ini meskipun sudah saya marahi dan peringatkan berkali-kali .

Mohon maaf sebelumnya jika ada kata-kata pada artikel ini yang kurang berkenan , sampai jumpa lagi di Artikel saya selanjutnya . ☺😁😀

Artikel PocongHappy Lainnya :

1 komentar:

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger