Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

5 Video Cover Lagu JKT48 Terbaik

Artikel terkait : 5 Video Cover Lagu JKT48 Terbaik


PocongHappy - Hello semua , ini tulisan pertama saya diblog ini . Ini blog baru saya yang sederhana , blog saya yang dulu sepertinya tidak akan saya pakai lagi karna ada masalah 🙁 . Udahlah lupakan masalah blog saya itu , kita kembali ke Topik utama seperti yang saya tuliskan dijudul postingan saya ini .

Saya akan membahas tentang 5 Video Cover Lagu  JKT48 Terbaik versi saya , karna saya sudah menonton sendiri macam-macam video-video cover JKT48 yang dibuat oleh para Youtubers . Langsung saja baca ulasannya dibawah ini .

5 .  Saka - Himawari


Video cover yang ini saya masukan ke peringkat ke 5 karena video dari settingan video ini termasuk yang keren dengan pemandangan disawah-sawah , aransemen menggunakan ukulele , dengan editan dari video ini dibilang keren . Dan audio nya juga sangat baik dengan video kualitas HD yang diupload ke Youtube .

4 . uniQly - Yuuhi Wo Miteiruka ? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?)


Diperingkat ke 4 saya masukan video cover dari aldy rizaldy , saya memasukan video ini diperingkat ke 4 karna saya menyukai aransemen khas pop Indonesia di video ini , lagu JKT48 ini kan terjemahan dari lagunya AKB48 jadi aransemennya agak ke jepang-jepangan , tapi di video ini aransemen nya dibuat lebih ke pop an Indonesia + video clipnya dengan visual effect warna ke gelap-gelapan gitu yang menambah keimestri divideo ini .

3 . ViendaBilly - Kimi to Boku no Kankei (Hubungan Anatar Kau dan Aku)


Peringkat 3 jatuh pada video cover yang berikut ini , diakhir video ini disebutkan bahwa video ini ditujukan untuk salah satu member JKT48 yaitu Melody . Kenapa video cover ini menunjukan lagu ini untuk Melody sebagai ucapan dan kado ulang tahunnya ? karna lagu Kimi to Boku no Kankei adalah lagu yang dinyanyikan oleh Melody dan Nabilah di pertunjukan Theater JKT48 . Kenapa video cover ini saya tempatkan diposisi ke 3 ? karna berdasarkan pengamatan saya , saya menyukai aransemen nya lagu JKT48 yang diubah menjadi agak ke genre JAZZ (tapi tidak ada trompet) musiknya pun lebih ngebit ditambah dengan vokal yang bagus + video cover ini digarap dengan begitu matang dan memiliki jalan cerita yang baik .
2 . Spring Summer - Yuuhi Wo Miteiruka ? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?)


Video cover yang satu ini saya beri peringkat ke 2 , kenapa ? sayu suka dari segi setting lokasi video ini , disebuah jalan tol yang belum digunakan dan diantara gedung-gedung tinggi membuat keren video ini ditambah lagi editan dari video lumayan keren walaupun sederhana . Aransemen nya gitar dan drum senar membuat musik cover ini sederhana dan sarat akan makna 😁 . Dan kalo saya boleh jujur , lagu JKT48 yang ini adalah lagu favorite saya .

1 . Ananda Apriliani - Nagai Hikari (Cahaya Panjang)


Yupsss . kita sudah masuk ke posisi pertama sebagai Video Cover Lagu JKT48 Terbaik , video dari channel Youtube Ananda Apriliani ini saya putuskan diposisi pertama karna video ini dibuat dengan serius bisa dilihat dari Rekaman suaranya yang menurut saya sangat keren sekali , Blur video terlihat lebih keren karna dilatar belakang video tersebut terdapat lampu-lampu hiasan . Video ini sepertinya dibuat hanya diruang rekaman saja , tapi itulah yang jadi uniknya , dengan hanya setting lokasi yang sederhana , tapi dengan keahlian dari si pembuat video ini membuat video ini terasa hidup ditambah pembuat aransemen hanya dengan menggunakan piano dan gitar + vokal yang sangat baik , video ini sangat menyentuh sekali , lagu nya menjadi sedih 🙁 sebenarnya lagu ini tentang keinginan yang ingin diwujudkan , tapi di video ini menjadi lebih dalem maknanya dan suaranya membuat bulu kuduk merinding .

Sekian postingan tentang Ranking 5 Cover Lagu JKT48 hari ini , mohon follow G+ agar bisa mengikuti dan tahu tentang postingan dari blog ini selanjutnya .

Artikel PocongHappy Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger