Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Kesalahan Nominasi Pada TV Program Of The Year di NET 3.0 Indonesia Choice Award 2016

Artikel terkait : Kesalahan Nominasi Pada TV Program Of The Year di NET 3.0 Indonesia Choice Award 2016

Images by net3.netmedia.co.id
PocongHappy - Saya kembali lagi nih setelah lama tidak update diblog ini . Saya kali akan membahas tentang salah satu nominasi di NET. 3.0 Indonesia Choice Awards 2016, Saya akan membahas tentang nominasi TV Program Of The Year. 

Selama 3 tahun ini nominasi ini selalu ada dan menurut Saya nominasi inilah yang paling menarik untuk dibahas karna NET memberikan penghargaan kepada program TV dari stasiun Televisi lain dan tidak ada satupun program dari NET yang masuk didalam nominasi ini .

Tidak ada yang aneh dinominasi ini selama 2 tahun ini , dan yang ke tiga ini menurut Saya ada yang aneh dan seharusnya harus bisa dikoreksi oleh pihak NET.

Screenshot dari net3.netmedia.co.id
Bagi Kalian yang tidak mengetahui masalahnya pasti bingung salahnya dimana , iya kan ? Oke sekarang Saya kasih tahu dimana letak kesalahan dari daftar Nominasi TV Program Of the Year ini .

Letaknya kesalahannya adalah pada nominasi itu sendiri , tepatnya pada Stand Up Comedy Academy , Kenapa harus Stand Up Comedy Academy yang masuk ke nominasi ini ? Menurut Saya tidak pantas sekali program tersebut masuk ke daftar nominasi ini , masih banyak program lain yang kualitasnya lebih baik .

Kalo Stand Up Comedy Academy bukan mengutamakan penampilan dari para peserta Stand Up nya tapi lebih pada saat Komentatornya sama halnya seperti D'Academy . Seharusnya pihak NET bisa mengoreksi hal ini . Stand Up Comedy Academy pun hampir tayang tiap hari dengan durasi yang cukup panjang , dari sininya aja sudah membuktikan program ini kurang berkualitas .

Kalaupun ingin tetap memasukan program komedi khususnya Stand Up Comedy ke list Nominasi , sudah jelas-jelas ada SUCI ( Stand Up Comedy Indonesia ) di Kompas TV . Udah nyata-nyata SUCI lebih berkualitas bisa dilihat dari jadwal tayang dan durasi tayangnya , SUCI lebih berbobot dengan hanya fokus kepada para kontestan bukan pada komentatornya .

Saya disini bukan memprovokasi atau yang lain-lain . Niat Saya disini hanya sedikit meluruskan dan mengevaluasi itu terserah pada pihak NET nya . Jika kalian mempunyai pendapat lain silahkan berkomentar dibawah .

Artikel PocongHappy Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger