Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Video Klip Terbaik AKB48 part 1

Artikel terkait : Video Klip Terbaik AKB48 part 1

Gambar dari Video Klip Heavy Rotation
PocongHappy - AKB48 , pasti anda pernah mendengar kata ini . Paling tidaklah kata 48 ... AKB48 adalah group idol terbesar didunia dan mempunyai sister group djepang dan diluar negeri , SKE48 , NMB48 , HKT48 , NGT48 , SDN48 , Nogizaka46 , Keyakizaka46 dan diluar negeri ada JKT48 berbasis di Jakarta , Indonesia sebagai sister group pertama AKB48 diluar negeri serta ada SNH48 yang berbasis di Shanghai , China . Serta baru-baru ini ada pengumuman disebuah acara AKB48 akan dibentuk kembali sister group diluar negeri antara lain di Manila , Filipina (MNL48) , Taipe , Taiwan (TPE48) , dan Bangkok , Thailand (BNK48) .

Baca Juga : 10 Lagu JKT48 Paling Sedih

Kita langsung ke topik utama artikel ini saja , Saat ini AKB48 Mempunyai 43 Single dan 7 Album
 . Seperti judul postingan saya kali ini , saya akan membahas video klip terbaik AKB48 , sekarang AKB48 mempunyai banyak sekali video klip saya sampai gak bisa ngitung nya 😁 saking banyaknya ya ditambah lagi sama video klip dari subunit nya , banyaklah pokoknya .
Langsung aja lah kita mulai , dibawah ini adalah daftar video klip terbaik AKB48 . Saya tidak sedang memberikan peringkat ya , nomer pada urutan dibawah hanya saya acak , bukan berarti nomer tersebut menandakan peringkat dari video klip tersebut .

1 . Sakura No Hanabiratachie - 2008 ( Single ke 8 )


 
Sakura No Habiratachie saya masukan ke daftar MV terbaik karna saya merasakan apa seperti yang ada di MV ini , rasanya keymestri nya dapat sekali . Lagu ini sangat sedih sekali , menceritakan tentang kelulusan , tentang kenangan-kenangan yang ada disekolah tersebut . Ditambah lagi lagu dan video klip ini dibawakan secara paduan suara .
.
2 .  10nen Zakura ( Single ke 11 )

 
Video Klip AKB48 yang ini awal dimulai nya video klip AKB48 yang modern , karna video klip AKB48 sebelumnya kualitas nya belum sebagus ini .

3 . Sakura No Shiori ( Single ke 15 )
 
Video Klip AKB48 yang satu ini cukup mengharukan juga , kalo videonya sih gak terlalu ya , lagunya yang bikin merinding dan sedih . Lagu ini menceritakan tentang kelulusan . Video klip ini cukup keren , karna kayaknya video klip ini diambil dimusim gugur . Suasananya Jepang banget pokonya .
.
4 . Heavy Rotation ( Single ke 17 )  

 
Video Klip ini adalah video klip AKB48 terpopuler di Youtube dengan viewers 124.470.210x Tayang . Center divideo klip ini adalah Oshima Yuko .
.
5 .  Sakura No Kini Narou ( Single ke 20 )
.
 
Video klip AKB48 ini menurut saya sangat sedih , karna di MV ini menceritakan teman yang sudah meninggal dan temannya yang meninggal tersebut adalah teman terbaik mereka . Video klip ini sebenarnya panjang , tapi yang diupload oleh Official AKB48 di Youtube hanya bagian lagunya saja .


Sekian dulu tulisan saya kali ini , mata lagi gak kuat nahan cahaya laptop . Nanti saya lanjutkan lagi part 2 nya , masih banyak MV AKB48 Terbaik lainnya .

Silahkan berkomentar ... 😁😁😁😁😁☺☺☺☺😊😊😊

Artikel PocongHappy Lainnya :

2 komentar:

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger