Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Kenapa Tidak Ada Robek Label Nama Lagi di Running Man ?

Artikel terkait : Kenapa Tidak Ada Robek Label Nama Lagi di Running Man ?

Images by Running Man SBS
PocongHappy - Bagi kalian yang benar-benar fans dari acara Running Man pasti bertanya-tanya , Kenapa beberapa episode terakhir Running Man tidak menghadirkan misi robek Name Tags ( Label Nama ) ... ? Padahalkan selama 6 tahun Running Man tayang , misi merobek Label Nama tetap menjadi hal yang seru untuk ditonton .

Pasti kalian tahu juga bahwa PD yang selama ini yang membina Running Man telah keluar dari produksi Running Man dan beralih ke Running Man versi Tiongkok . Dan episode spesial Dubai adalah Episode terakhir bagi PD tersebut dan digantikanlah dengan PD yang baru yaitu Hwan Jin .

Episode Running Man akhir-akhir ini berfokus pada misi pribadi misalnya pada episode minggu lalu ""I'm Sorry, I Love You" . Misi tersebut hanya berfokus pada perasaan mereka masing-masing dan akhir-akhir ini episode Running Man lebih banyak melakukan shooting didalam ruangan . Dan mereka kehilang identitas mereka seperti judul acara nya tersebut yaitu Running Man .

Terkait dengan kritik akhirnya PD Hwan Jin buka suara soal ini "Saya pikir tayangan ini perlu pada anggotanya. Permainan name tags yang mewakili permainan Running Man, tapi saya tidak berpikir semua itu ada di tayangan. Apa yang mewakili Running Man adalah anggotanya yang membawakan acara tersebut selama enam tahun."

Hwan Jin  juga mengklarifikasi mengapa tim nya belakangan ini hanya melakukan syuting didalam ruangan . "Saya bukan hanya syuting di dalam saja. Saya harap penonton dapat memahami bahwa masa pendek ini merupakan waktu untuk istirahat," jelasnya.

Sudah jelas diatas bahwa selama ini Running Man hanya melakukan Syuting didalam ruangan dan menghilangkan sementara misi robek Label Nama dikarenakan waktu istirahat untuk para tim Running Man karna sudah terlalu bekerja keras .

Hwan Jin juga mengatakan bahwa penonton Running Man akan merasakan sensasi yang sama lagi , dan akan ada misi-misi baru yang lebih fresh lagi .

(YA)

Artikel PocongHappy Lainnya :

1 komentar:

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger