Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Konser dan sekaligus Pertunjukan The Untold Story of JKT48 diundur

Artikel terkait : Konser dan sekaligus Pertunjukan The Untold Story of JKT48 diundur

images by Google.com/images
JAKARTA - Kabar terbaru dari idol group JKT48 . Pihak penyelenggara konser dan pertunjukan 'The Untold Story of JKT48' memberikan pengumuman/pemberitahuan bahwa Pertunjukan tersebut akan diundur sampai bulan depan .

Pihak penyelenggara mengumumkan diundurnya pertunjukan tersebut melalui siaran pers Eleven Pro selaku pihak penyelenggara dan Management JKT48 untuk mengundur pertunjukan 'The Untold Story of JKT48' hingga 7 Mei 2016 .

Acara ini nantinya berlangsung di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno pada jam 15:00 WIB . Setelah acara pertunjukan ini selesai pihak JOT (JKT48 Operation Team) sekaligus menyampaikan pengumuman hasil Senbatsu Sousenkyou ke 3 JKT48 untuk single ke 13 JKT48 .pada pukul 18:30 WIB .

“Impian kami bisa melaksanakan konser besar di GBK. Dengan semua yang kami punya dan dengan dukungan fans, perlahan tapi pasti kami menjalani langkah demi langkah ke sana. Mungkin belum sekarang, tapi suatu hari nanti kita akan memenuhi GBK dengan gemuruh yang akan kita ciptakan bersama,” ungkap member JKT48 dalam acara bertajuk “Mengejar Mimpi –Menuju ke GBK-“
"perkataan ini dikutip dari OkeZone.com"

 Diundurnya pertunjukan ini serta diumumkannya hasil akhir Senbatsu Sousenkyou ke 3 JKT48 untuk Single ke 13 ini berdampak pula pada tiket acara tersebut . Tiket yang awalnya dibanderol mulai Rp200 ribu hingga Rp700 ribu, kini dihargai Rp50 ribu untuk semua kelas dan Rp700 ribu untuk meet and greet .

Artikel PocongHappy Lainnya :

14 komentar:

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger