Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Ayo Nonton Running Man

Artikel terkait : Ayo Nonton Running Man

Images by Google.com/images
PocongHappy - Weleh-weleh ... posting lagi gannnnn . Diliat dari Judulnya pasti agan semua sudah tau apa yang akan ane bahas disini . Ane mau bahas tentang program Variety Show dari korea ini . Tapi sebelum kita membahasnya lebih jauh dan kenapa saya merekomendasikan program acara ini Saya akan memberikan rincian tentang acara ini .

Tentang

Running Man adalah program yang bergendre Variety Show dari negara Korea Selatan yang pertama kali ditayangkan pada 11 Juni 2010 disalah satu stasiun televsi terbesar di Korea Selatan yaitu SBS . Acara ini juga dibilang lanjutan dari acara Variety Show di TV yang sama yaitu Family Outing .

Pembawa acara utama dari Running Man adalah Yoo Jae Sook yang dibilang adalah MC Nasional Korea Selatan . Saat ini member tetap Running Man berjumlah 7 Orang , diawal penayangan Program ini member tetap Running Man berjumlah 9 Orang . Berikut adalah member Running Man dan Ex Membernya .

image by Google.com/images
  • Yoo Jae Sook - (MC Utama) - Masih Aktfi
  • Kang Gary - Masih Aktfi
  • Ha Ha - Masih Aktif
  • Ji Suk Jin - Masih Aktif
  • Kim Jong Kook - Masih Aktif
  • Lee Kwang Soo - Masih Aktif
  • Song Joong-ki - Ex Member
  • Lizzy After School - Ex Member
Penayangan Running Man inipun telah memasuki umurnya yang ke 6 Tahun sejak tahun 2010 lalu , dengan episode yang sudah mencapai 294 ( Tayang 10 April Lalu ) . Sebuah episode yang terbilang banyak sekali dalam rentan waktu penayangan yang panjang , karna acara ini tayang di Korea sendiri setiap hari minggu sore sekitar jam 17:00 . Dengan Rating yang rata-rata tinggi disetiap episodenya , walaupun ada penurunan rating & share tapi tidak terlalu signitifan .

Wilayah tayang Running Man telah merajai pasar asia timur seperti di Taiwan , Thailand , Cina , Malaysia , Hong Kong , Jepang , Singapore , Kamboja dan Indonesia sendiri . Di Indonesia sendiri acara ini ditayangkan distasiun televisi LBS K-Drama dan RTV , tapi akhir-akhir ini acara tersebut dihentikan penayangannya tanpa sebab yang pasti dan Saya membaca di Medsos banyak sekali yang menginginkan acara tersebut kembali tayang .

Running Man pun telah membuat episode Internasional dan telah melakukan syuting diberbagai negara di Asia seperti : Thailand , Cina , Vietnam , Australia , Indonesia dan baru-baru ini diepisode
289 dan 290 Running Man telah melakukan syuting di Dubai , Uni Emirate Arab .

Di Indoensia sendiri , Running Man bekerjasama dengan Park Ji Sung dalam pertandingan sepak bola amal yang diadakan oleh Ji Sung Foundation , Member Running Man ikut bermain sepak bola langsung . Dan setelah melakukan pertandingan sepak bola member Running Man mejalankan misi ditaman safari Bogor . Dan lebih spesialnya lagi Episode yang di Indonesia ini merupakan Epsisode ke 200 Running Man waktu itu .

Running Man sendiri telah mengujungi banyak negara di Asian lainnya lagi untuk melakukan Jumpa Fans .

Ke Pokok Utama Judul Postingan Artikel Ini

Kenapa Saya merekomendasikan kalian untuk menonton acara TV Korea ini ???
Berikut penjabarannya .

Kenapa harus menonton Running Man ...
  • Tayangan Running Man ini dihadirkan dengan kualitas terbaik , tayang hanya semingu sekali membuktikan acara ini membutuhkan kematangan untuk membuat konsep-konsep yang berbeda disetiap episodenya .
  • Tampilan / Pengambilan gambar yang sangat keren .
  • Tingkah lucu dari Para member dan Bintang Tamunya bikin kita gak bosan menontonya
  • Kelucuan yang dibuatpun berkualitas 
  • Memiliki ciri khas sendiri
 Kenapa gak nonton acara Hiburan dan Komedi di TV Indonesia saja ???
  • Komedi di Indonesia sudah rusak 
  • Acara komedi Indonesia tidak berkualitas , bisa dilihat dari jadwal penayangannya saja sudah ketahuan , tidak matang membuat materi lawakan .
  • Para komediannya asal-asalan ngomong .
  • Yang bukan Komedian berusaha melucu sehingga terjadilah kejadian yang tidak diinginkan seperti kasus Z****A G***K kemarin yang menghina lambang negara Indonesia awalnya sih bilang seperti itu biar lucu , eh tau tau nya berurusan dengan hukum jadinya .
  • Acara komedi di Indonesia tidak mendidik .
Ettttttttttttt ... tapi jangan sedih dulu dengan acara Komedi di Indonesia yang menjadi kacau , masih ada loh acara komedi di Indonesia yang berkualitas tinggi . Contohnya adalah program-program hiburan yang disajikan oleh NET, TV  sepeti Sitkom Tetangga Masa Gitu , Go-Jek , Kelas Internasional , Comedy Night Live dll .

Sekian artikel dari Saya ini , jika ada kesalahan mohon dimaafkan , dan bila ada yang kurang berkenan dengan tulisan Saya ini , Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya , Saya tidak bermaksud berpihak ke satu pihak manapun .

Terima Kasih telah menyimak dan silahkan berkomentar ...

Artikel PocongHappy Lainnya :

13 komentar:

  1. wajib tonton nih gan

    ReplyDelete
  2. Miris ya ngeliat perkomedian indonesia sekarang... Tapi ane setuju sama agan bahwa masih ada yang program net yang menghibur...

    ReplyDelete
  3. wah bisa inspirasi buat nonton nih :D

    ReplyDelete
  4. ane ngga terlalu suka sama korea gan :v
    kwkwk ane ijin nyimak aja dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane sebenarnya gak suka sama yang korea korea an , tapi ane suka acara Variety Show nya ini aja .

      Delete
  5. thanks gan nice artikel

    ReplyDelete
  6. saya lebih suka film laga tentang kerajaan kerajaan china dulu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi yang ane bahas disini bukan film gan ... kan ane bahas acara Variety Show

      Delete
  7. ane gak terlalu suka sama film korea, tapi pas pertama nonton ini jadi suka

    ReplyDelete
  8. ini bukan filmmmmmmm gan , ini acara Variety Show .
    sebaiknya agan baca artikel ane tentang :

    Presepsi Salah Orang Indonesia Tentang Film dan Acara TV

    http://poconghappy.blogspot.com/2016/04/presepsi-salah-orang-indonesia-tentang.html

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger