Pocong Aja Happy , Masa Kamu Enggak

Kontes Menyanyi yang Ngawur

Artikel terkait : Kontes Menyanyi yang Ngawur

Logo D'Academy 3 Indosiar
PocongHappy - Kalian pasti tau dengan ajang pencarian bakat yang satu ini kan ? terutama Ibu-Ibu yang rela menghabiskan waktu dan begadang demi menonton acara yang berdurasi 6 jam setiap hari nya ini . Sebelumnya kita membahas sedikit dulu tentang program ini .
D'Academy pertama kali tayang distasiun televisi swasta Indonesia yaitu Indosiar pada tanggal 3 Februari 2014 .

D'Academy yang pertama sukses digelar , sehingga dibuat season/musim ke 2 , dan kembali meraih kesuksesan sehingga dibuatlah program ini sampai ke tingkat asia yaitu D'Academy Asia yang pesertanya berasal dari negara Singapura , Malaysia , Brunei , dan Juga Indonesia . D'Academy Asia kembali meraih kesuksesan , dan sampai sekarang masih berlanjut D'Academy yang ke 3 .


Berikut adalah penjabaran yang membuktikan acara pencarian bakat ini ngawur dan tidak berkualitas serta sangat jauh melenceng dari program pencarian bakat .

1 . Nyanyi cuma 4 - 6 Menit Komentarnya Sampe Setengah Jam 😵

Kalian pasti tau sekali dengan fakta yang satu ini , jujur saya suka mendengarkan lagu dangdut , maka dari itu saya sangat bosan sekali mendengar komentar yang sampai setengah jam an , bahkan lebih . Kalo seperti ini namanya bukan ajang pencarian bakat menyanyi berarti ajang pencarian bakat ngomong ngawur , pokoknya gila deh acara ini , ngabis2\-ngabisin durasi hanya untuk omongan dan komentar yang tidak terlalu penting bahwa tidak penting , kadang-kadang keluar dari tema yang dibicara , pernah juga sampai ngomonghal-hal pribadi sgala .

2 .Candaan serta kelakuan dari Para Host dan Komentatornya 😕

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas , bagaimana para host dan komentator menghabiskan durasi dengan hanya berbicara omong kosong dan gak guna . Candaan yang dilontarkan juga bisa dibilang tidak pantas , dengan gaya agak kebanci-bancian dari para host dan komentatornya terutama (N) (SJ) yang baru ditangkap akibat tersandung kasus pelecehan seksual , pasti anda kenal dengan inisial ini . Acara ini sama sekali tidak mendidik , bahkan untuk menaikan rating tim produksinya sengaja memasukan bumbu-bumbung didalamnya seperti dibuat sedih-sedihan gitu , dan bahkan kemarin gua sempat liat acara Kontes kok ngundang pedagang (lupa pedagang apa) trus host dan komentatornya pada makan-makan . Gileee nih acara .

3 . D'Academy Kontes Menyanyi yang Tidak Bermutu 😐

Anda kan sudah tau durasi dari D'Academy , trus anda sadar gak kalo D'Academy tayang tiap hari dilayar kaca ? sebagian orang apalagi Ibu-Ibu gak menyadari ini karna keasyikan menonton setiap malamnya . Dari tayangnya aja sudah ketahuan kalo acara ini gak mutu , penyanyi terlalu diekploritasi agar disuruh tampil tiap hari dan berikan waktu latihan yang sangat sedikit , bayangkan ? jika acara ini habis jam 1 Malam , dan jam 2 para peserta lomba disuruh tidur dan bangun pagi latihan sampe sore trus malam tampil lagi , apa gak keterlaluan ? Coba kita bandingkan saja dengan kontes menyanyi yang benar-benar berkualitas , contohnya seperti X-Factor Indonesia , Rising Star Indonesia , serta yang terbaru di RCTI Voice Indonesia , acara-acara kontes menyanyi tersebut hanya tayang setiap hari Jum'at saja , jadi para peserta lomba lebih banyak waktu untuk berlatih dan memberikan yang terbaik , dari segi ini saja sudah terbukti acara kontes menyanyi dangdut D'Academy ini tidak berkualitas sama sekali .

Penutup :
Masyarakat Indonesia telah dibodohi oleh acara-acara seperti ini , Acara ini tidak mengandung manfaat sama sekali menurut saya , meskipun acara ini diselingin nasihat-nasihat tertentu tidak sebanding dengan gila nya program ini . 
Mulai sekarang masyarakat Indonesia harus bisa memilih acara tv yang berkualitas , memberikan edukasi serta memberikan hiburan yang bermutu .

Menurut kalian bagaimana ? berikan komentar kalian ...

Sebelum saya menutup artikel ini saya meminta maaf jika diartikel ini mengandung kata-kata yang kurang berkenan untuk anda , dan untuk pihak yang bersangkutan diartikel saya kali ini saya mohon maaf , saya menyampaikan artikel ini memang fakta yang telah ada diprogram tersebut , pasti masyarakat juga tau . ✌

Sampai Jumpa ditulisan saya yang lainnya ... 😁

Artikel PocongHappy Lainnya :

21 komentar:

  1. Namanya juga hiburan yang bertemakan ajang bakat......
    Yang penting bagi rumah produksi bisa banyak penggemar dan bisa meraup uang....masalah kwalitas gak penting

    ReplyDelete
  2. Namanya juga hiburan yang bertemakan ajang bakat......
    Yang penting bagi rumah produksi bisa banyak penggemar dan bisa meraup uang....masalah kwalitas gak penting

    ReplyDelete
  3. khaakhaa.. betul gan, yg penting banyak yg suka apalagi ibu-ibu dirmh haduh maniak dangdut

    ReplyDelete
  4. wkwk Saya Jg kesel sama Komentator Ngabisin waktu

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. coba gan cari yang lainya masih bnyak sesuai selera kita...ppc nya 400

    ReplyDelete
  9. coba gan cari yang lainya masih bnyak sesuai selera kita...ppc nya 400

    ReplyDelete
  10. makasih banyak gan,bermanfaat!

    ReplyDelete
  11. Setuju...ternyata bukan cuma saya yg berpikiran acara ini ga bermutu (upsss)

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!
1 . Dilarang menggunakan kata-kata penghinaan
2 . Dilarang berkomentar melenceng dari Artikel
3 . Dilarang memuat komentar spam/link aktif dan sejenisnya

Jika melanggar pertauran diatas , komentar anda akan dihapus

Copyright © 2016 PocongHappy | Powered by Blogger